Aktivasi Windows 7 32 / 64 Bit Secara Offline dan Permanen

Aktivasi Windows 7

Cara Aktivasi Windows 7 32 / 64 Bit Secara Offline dan Permanen – Windows 7 Selalu menjadi pilihan Terdepan bagi sebagian besar pengguna komputer. Meskipun ada versi Windows yang lebih baru, Windows 7 masih banyak digunakan karena OS ini relatif ringan dan juga sepertinya sudah cukup usang, ya, walaupun itu dibandingkan dengan Apple dengan Apple dengan Windows 10, tentu saja Windows 7 Sedikit di belakang.

Alasan bahwa pengguna masih memilih Windows 7 sebagai sistem operasi mereka adalah bahwa Windows 7 relatif stabil, ada sangat sedikit kesalahan dan kesalahan dan hampir semua orang, tua dan muda, tidak akan menghadapi kesulitan saat menggunakan Windows 7.

Alasan lain mengapa kebanyakan orang terus menggunakan Windows 7 adalah bahwa komputer / laptop memiliki spesifikasi perangkat keras yang agak ketinggalan jaman sehingga mereka harus menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi. Jika komputer / laptop dengan spesifikasi rendah dipaksa menjalankan Windows 10 atau lebih baru, kinerjanya akan lambat / tertunda.

Aktivasi Windows 7 32 / 64 Bit Secara Permanen

Setelah menginstal Windows 7 yang Anda bahas sebelumnya, langkah berikutnya adalah mengaktifkan Windows 7. Beberapa dari Anda mungkin bingung tentang cara mengaktifkan Windows 7 tanpa harus mendapatkan kunci produk.

Kita juga tahu bahwa harga kunci produk Windows 7 sangat mahal, dan bagi siswa ada sedikit keberatan dan mereka tidak punya cukup uang untuk membeli kunci produk Windows 7. Jadi, di sini saya akan memberi Anda solusi untuk dengan mudah mengaktifkan Windows 7:

1. Setelah Anda selesai menginstal Windows 7 tetapi Anda belum mengaktifkannya, jangan heran jika Anda akan melihat layar hitam seperti gambar di bawah ini. Biasanya di sudut kanan bawah, tertulis “Salinan Windows ini tidak asli.” Tidak hanya itu, tetapi Anda juga akan terbatas dan Anda tidak akan dapat sepenuhnya menikmati fitur-fitur Windows 7.

2. Sekarang kita Download dulu activator Windows 7-nya melalui link ini

3. Sebelum mengaktifkan Windows 7, pastikan untuk mematikan / menonaktifkan saat menginstal antivirus di komputer / laptop Anda, apakah itu Avast, Avira, ESET, Smadav atau yang lainnya. Perangkat lunak antivirus aktif yang biasanya dapat Anda lihat di menu startup ada di sudut kiri bawah. Seperti yang ditunjukkan panah merah, saya menggunakan 2 antivirus, yang pertama adalah ESET dan yang kedua adalah Smadav.

4. Meskipun Smadav bukan antivirus utama, kami masih harus mematikannya dengan mengklik kanan ikon Smadav dan memilih Disable Protection (hingga restart berikutnya).

5. Kemudian nonaktifkan ESET Antivirus dengan mengklik ikon dan pilih Pause Protection. Akan lebih baik jika Anda menghapus semua perangkat lunak antivirus yang diinstal pada komputer / laptop Anda. Kemudian, setelah aktivasi selesai, program antivirus dapat diinstal lagi.

6. Tetapi jika Anda baru saja selesai menginstal ulang Windows 7 dan Anda belum menginstal antivirus apa pun, Anda dapat melewati langkah 3 hingga 4.

7. Klik kanan file aktivator dan pilih Extract Here.

8. Selanjutnya, klik kanan Windows Loader dan pilih Run as administrator.

9. Setelah membuka aplikasi, silakan pilih Instal untuk mengaktifkan Windows 7 Anda.

10. Tunggu hingga proses aktivasi selesai.

11. Jika Anda mendapat peringatan seperti ini, pilih Restart.

12. Setelah menyalakan komputer / laptop dan memasukkannya di desktop, silakan masuk ke menu sistem untuk memverifikasi bahwa proses aktivasi berhasil. Anda dapat melakukan ini dengan memasuki menu Start, ketik “sistem” dan opsi sistem akan muncul.

13. Pilihan untuk Mengaktifkan Windows akan menampilkan kata-kata Windows yang telah diaktifkan, yang menunjukkan bahwa Windows 7 telah berhasil diaktifkan.

Ini adalah tutorial tentang cara mengaktifkan Windows 7 yang bisa saya jelaskan. Setelah aktivasi berhasil, Anda tidak akan lagi melihat teks spam “Salinan Windows ini tidak asli”.

Demikianlah informasi yang bisa gombalansantri.com berikan tentang Aktivasi Windows 7 32 / 64 Bit Secara Offline dan Permanen, jika ada pertanyaan silahakn bertanya di kolom komentar ya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *